Suararepublik.news, Kota Tangerang – Mari BerQurban yang menjadi Thema  Yayasan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafha Angku Budi dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, yang beralamat Komp. Serbaguna Sitanala, Rt.02/Rw.013, Kel Karangsari, Kecamatan Neglasari, Jumat – Sabtu, 31/Juli – 1/Agustus 2020.

Tahun ini merupakan Tahun BerQurban Berbagi dengan sesama Warga dan Kerabat di sekitar Yayasan.

Adapun Qurban merupakan Sumbangan dari Kodim 0506 1 ekor kambing, Arhanud TNI 2 ekor kambing, Kaveleri TNI 2 ekor kambing, Batalyon Ivantri 203 AK, Jatiwung 50 kantong daging Qurban.

Selain untuk Para Anggota Yayasan kami juga berikan kepada warga masyarakat di sekitar. Kami bersyukur karna atas kepercayaan dan hubungan yang baik akhirnya kami bisa menjalankan Visi kami melalui Para Donatur yang Dermawan, Ujar Moch.Abadi selaku Ketua Yayasan Angku Budi.

Bersyukur tahun ini kami bisa bersinegitas dengan  Yayasan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafha Angku Budi Para dan Beberapa Para Donatur untuk diberikan kepercayaan serta amanah dari para donatur dan dermawan untuk dapat

melaksankan qurban,” Ungkap Salah satu Jurnalis Media Suara Republik dan Media Transone.

Hal senada juga disampaikan Guntur perwakilan dari salah satu Warga Rt 02/ Rw 013, Sitanala Kel. Karangsari bahwasanya melalui tema ‘Mari Berbagi’ ini merupakan perwujudan menjadikan sebuah momentum yang sangat berharga bagi kita untuk berbagi dengan sesama.

“Kami atas nama Yayasan  Yatim Piatu Dhuafha, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh stackholder dan donatur atas partisipasinya, semoga kedepan bisa berjalan lebih baik lagi,” ungkap Moch. Abadi.

(Margareth)