Nisel, Suara reublik.news – Upaya suami dan keluarga lainnya sudah mencari akhirnya tidak ketemu juga Adiel Kristianus Dachi melaporkan kepihak berwajib atas musibah yang menimpa dirinya dan keluarganya.

Adiel Kristianus Dachi penduduk Desa Hiliaurifa, Kecamatan Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan melaporkan kehilangan Orang Nomor: LKO / 07 / VI / 2021 / SPKT / SU / Res-Nisel Rabu,(30/06/2021).

Adiel Kristianus Dachi

datang ke Polres Nias Selatan untuk melaporkan telah mengalami kehilangan Istri dengan identitas dan ciri ciri sebagai berikut :

Nama: WERMIDA DALIWU als. Ina Mise Dachi

Tempat/Tgl Lahir: Hiliaurifa, 29-06-2004

Pekerjaan: Mengurus Rumah Tangga

Agama: Kristen

Kewarganegaraan: Indonesia

Alamat: Desa Hiliaurifa, Kecamatan Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan.

Ciri-ciri: Tinggi Badan ± 160 Cm, Berat Badan ± 50 Kg, Rambut Panjang Berwarna Hitam, Kulit berwarna kuning langsat, Bola Mata Berwarna Hitam bulat.

Adiel Kristianus Dachi (suami) dalam laporannya istrinya telah hilang (tidak diketahui keberadaannya).

Adiel menerangkan pada hari Senin, 28 Juni 2021, Sekira pukul 15.00 Wib Pada saat itu pelapor sedang di kantor desa sedang bekerja. Wermida Daliwu (istri) berangkat syukuran rumah, sekitar pukul 07.00 wib bersama anaknya Mise Dakhi.

Sesampainya dirumah syukuran Wermida Daliwu menitipkan anaknya kepada Luruskan Dakhi untuk membeli barang, kemudian Wermida Daliwu tidak kembali ketempat syukuran. Saudara Luruskan Dakhi sudah mencoba mencari namun tidak ketemu.

Pelapor mencoba mencari menanyakan kepada tetangga dan sanak saudara hingga saat ini Wermida Daliwu (istrinya) belum diketahui keberadaannya. Diminta kepada masyarakat Nias Selatan dan masyarakat umum yang mengetahui ciri-ciri seperti pada gambar/Foto di atas agar menghubungi telfon seluler Adiel Kristianus Dachi (suami)

0822 7435 9047, atau di kantor polisi terdekat. (Humaspolresnisel/Charisma Putra Baene)