Suararepublknews, Kota Tangerang – Melintasi wilayah Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci. Sebagaimana tupoksi. Melihat dan mampir ke salah satu bangunan yang sedang dibangun di wilayah tersebut.

Memasuki Area bangunan awak media Pelitatoday dan Suararepubliknews disambut oleh penjaga bangunan dan direspon tidak mengenakan dan diusir, Rabu (31/03/2021)

Ketika awak media Pelitatoday dan Suararepublikews yang di usir melihat sebuah bangunan yang di duga tidak mengantongi IMB,langsung mendatangi bengunan tersebut dan ketika masuk kedalam wartawan pelitatoday.com bertemu beberapa orang di sana.

Diwaktu mengkonfirmasi orang yang ada di bangunan itu bertanya?mau apa katanya?langsung di jawab sama wartawan…saya ingin mempertanyakan apakah IMB atau Ijin Mendirikan Bangunan sudah di urus??

Ehh..malah marah-marah katanya orang yang ada disitu,mereka seperti penjaga keamanan bangunan,Apa urusan kamu tanya-tanya sudah sana pergi,sana pergi saya pusing liat kalian datang kesini mau kamu Apa? katanya.

Terus wartawan jawab, ” saya hanya menanyakan sudah sejauh apa  IMBnya?

Eh tetap malah diusir….,sudah sana pergi klo ga pergi saya tendang kamu!!saya hitung sampe tiga klo ga keluar saya lempar kamu, Ujar orang yang jaga dibangunan tersebut.

Akhir nya wartawan tersebut keluar pelan-pelan sambil poto-poto bangunan tersebut.

Apakah penegak Perda Kota Tangerang tidak mereka takuti?

Pada saat hari itu juga wartawan dari Pelitatoday dan Suararepubliknews konfirmasi, Rabu(31/03/2021) ke Satpol PP Kota Tangerang.

Atas laporan dan Konfirmasi ke salah satu  Pihak Satpol PP, Usman dan Tatang  menegaskan, akan bertindak dan menindaklajuti perihal bangunan tersebut, Ujar Tatang via telpon Whatsapp.

(Mar)