Tuhemberuaulu, kota Gunungsitoli-Sumatera Utara Rabu 07 Juli 2021 pukul 07.00 WIB. Seorang ibu rumah tangga di temukan bunuh diri di dalam rumahnya.

Warga Tuhemberua ulu dikejutkan atas kejadian Ibu  Ina Jaiden (Aniria Hulu) ditemukan oleh ibu mertuanya pada pukul 07.00 WIB pada saat mengetuk pintu dan ternyata pintu tidak bisa dibuka karena ibu rumah tangga tersebut telah menggantung dirinya pada sebatang kayu di dalam rumahnya. Melihat kejadian tersebut ibu mertuanya beserta seluruh keluarga berkumpul dan langsung memberitahukan pada pihak polres Nias.

Pada saat masyarakat sedang ramai melihat kejadian tersebut  30 menit kemudian pihak polres Nias datang pada lokasi dan menurunkan ibu tersebut pada gantungan sebatang kayu, anggota polres nias yang turun pada lokasi kejadian  di pimpin langsung  oleh Aiptu Edi Supiyanto.

Pada saat awak media konfirmasi pada pihak keluarga keberaan suami korban, suaminya berada di Nias Selatan karena bekerja sebagai tukang bangunan disana dan kembali sekali seminggu. Dan saat ini suaminya sedang di hubungi memberitahukan kejadian tersebut.

Keluarga ini memiliki 4 orang anak, 3 Perempuan dan 1 laki-laki. Informasi dari beberapa warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan sebenarnya ada masalah yang dihadapi keluarga ini terutama masalah ekonomi dan komunikasi, karena ibu 4 orang anak ini dikenal pendiam sehingga ketika menghadapi masalah yang berat maka salah mengambil langkah dan berakhir pada kematian.

Sementara keluarga ina Jaiden (Aniria Hulu ) yang berada di Alasa sudah dikonfirmasi dan mereka akan datang setelah mendegar kejadian tersebut.

Menurut keluarga bila besan dari Alasa sudah datang dan tidak keberatan maka hari ini juga jenazah korban langsung dikebumikan.

(TIM)