Kab.Tangerang, suararepublik.news – Pemerintah Kecamatan Jayanti adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan( Musrembang) tahun anggaran 2022 yang bertempat di Aula Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten,Selasa(9/2/21).

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Jayanti  tidak seperti biasanya,Ironis dan sangat disayangkan LEGISLATOR  menjadi sorotan publik karena ketidak dihadiran satu orang pun perwakilan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)Dapil 1 Kabupaten Tangerang, baik secara Virtual ataupun hadir dalam musrembang tersebut.                                                                                                                                                                              

Hal tersebut sontak menjadikan sebuah tanda tanya besar. Demikian di ungkapkan, Fras selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Organisasi BPPKB DPAC. Jayanti saat ditemui awak media, “Ini aneh acara musrenbang Kecamatan Jayanti koq seperti ini..? “Jika sekelas Dewan Dapil 1 saja tidak ada yang mau hadir, baik secara virtual maupun dalam ruangan acara, tentu ini ada yang salah dan tidak nyambung,” terangnya

Ada apa dengan Kecamatan Jayanti, sehingga para Wakil Rakyat yang ada di Dapil 1 tidak berkenan hadir sama sekali, seharusnya Wakil Rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Tangerang itu minimal bisa hadir guna untuk mendengarkan segala Aspirasi – aspirasi kami, yang telah melalui tahapan Musrembang Desa, terus untuk apa..!!! Jangan giliran saat Pileg (Pencalonan Legislatif) saja, mereka berbondong – bondong hadir untuk meminta suara kami, tapi giliran untuk mendengarkan dan hadir Musrembang Kecamatan, “Seperti Kacang Lupa Kulitnya,”

Menanggapi hal ini Camat Kecamatan Jayanti Yandri Permana S.STP menjelaskan, Terkait Anggota Dewan Dapil 1 Kabupaten Tangerang yang tak ingin menghadiri dalam acara Musrembang Kecamatan Jayanti, “Saya No Coment, yang mengundang langsung dari Bappeda,”ujarnya

Terkait Anggota Dewan yang tidak hadir satu orang pun dalam acara Musrenbang Kecamatan Jayanti, bahkan untuk perwakilan saja, mereka para Anggota Dewan tidak ada semuanya, apa salah saya..?? Pungkasnya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, seluruh Anggota Dewan Dapil 1 Kabupaten Tangerang belum bisa dimintai tanggapannya, terkait hal ini. (Fredy/Ifhanholid).