Tangerang, Suararepublik.News – Pengawas Dinas PUPR kota Tangerang dan Team konsultan ikut meninjau langsung ke lokasi Proyek untuk memastikan pelaksanaan sudah sesuai dengan perencanaan, Rabu 29/09/2021.

Bidang Tata air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) kota Tangerang, Rizki dan Amel memastikan pelaksanaan pengerjaan proyek pembangunan Tanggul di jalan Marsekal Surya Dharma Baru kec. Neglasari kota Tangerang dengan anggaran Rp.958.370.000,00 dari PT.MADUMA SAKTI LESTARI sudah di lakukan sesuai dengan perencanaan.

” Peninjauan dilakukan agar pengerjaan proyek tersebut tidak menyimpang dari apa yang di rencanakan “, ujar Rizki.

Disaat bersamaan ketua DPD Asosiasi Kabar On-line Indonesia ( AKRINDO ) Provinsi Banten juga meninjau lokasi.

Ketua DPD Akrindo Prov Banten Franky S. Manuputty mengatakan, sebagai sosial control, tentu perlu bagi kita untuk memantau dan meninjau kegiatan proyek apapun yang di selenggarakan pemerintah, karena pekerjaan proyek itu di biayai oleh masyarakat, jadi sudah barang tentu kita sebagai awak media dan lembaga perlu melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan pengerjaan proyek, agar tidak terjadi penyimpangan anggaran.

” Selaku awak media dan lembaga sudah barang tentu bagi kita untuk melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan kegiatan proyek apapun, agar tidak terjadi penyimpangan anggaran,

Dengan adanya kegiatan tersebut Rudi selaku warga wilayah RT.002.RW 007 mengatakan sangat senang dengan adanya proyek Turap yang dikerjakan diwilayah saya. tutup nya

karena awak media dan lembaga adalah mitra masyarakat dan pemerintahan, karena pembiayaan semua proyek di biayai oleh rakyat melalui pajak yang di bayarkan,” ujar ketua DPD Akrindo Franky.