Suararepubliknews, Kota Tangerang – Walikota Tangerang mendatangi Gor Mekarsari, Kecamatan Neglasari guna memastikan Vaksinasi yang ada di wilayah Kecamatan Neglasari terealisasi dengan baik.

Giat Vaksinasi 1 dan 2 yang di laksanakan di Gor mekarsari kelurahan Mekarsari kecamatan Neglasari kota tangerang ,kamis 5/08/2021,dimulai jam 08.00 Wib.

Dalam Acara Vaksinasi tahap ke 2 Walikota memastikan dan memantau kegiatan dan menghimbau kepada masyarakat kota tangerang untuk mengikuti vaksinasi yang sudah di programkan oleh pemerintah pusat, agar tercapainya masyarakat yang Herd immunity,” ujarnya.

Adapun Camat Neglasari turut memberikan himbauan kepada masyarakat luas khususnya warga Neglasari untuk mengikuti vaksinasi yang sedang berlangsung saat ini.

Camat Neglasari Tubagus Sanny, menargetkan dapat tervaksin semua warga Yang ada di wilayah kecamatan Neglasari saat ini memang belum terealisasi semua.

untuk percepat Vaksinasi ini Pemkot Tangerang membuka Aplikasi yang dapat mempercepat terealisasinya vaksin ini, yaitu, Vaksin Tangerang Kota.go.id.

Dan sudah di jadwalkan di 7 kelurahan yang ada di kecamatan Neglasari, Ujarnya.

Untuk warga yang belum vaksin dapat mendatangi Rt atau kelurahan supaya   mendapatkan informasi jadwal vaksin dan saya berharap masyarakat Neglasari mendapatkan Herd immunity, “jelasnya.

Kepala Puskesmas Neglasari, Dr Joko menghimbau kepada masyarakat jangan percaya dengan berita hoax terkait vaksin yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin sinovac yang di pakai aman, untuk warga yang belum tervaksin… mari datang jangan takut!,” Ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi 1 dan 2 di hadiri Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah, Camat Neglasari, Tubagus Sanny, Kepala Puskesmas Neglasari, Dr Joko, dan Lurah se- Kecamatan Neglasari, kegiatan tersebut sesuai Protokol kesehatan.

(Margareth)