Karimun,suararepubliknews.co – Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M. Si mengukuhkan secara resmi pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Agam (IKKA), Periode 2019 – 2022, Minggu (17/11/19).

Pelaksanaan acara pengukuhan IKKA dilaksanakan di gedung PKSB Kab. Karimun pada pukul 20.00 Wib, dengan Ketua IKKA terpilih Bapak Samsul Bahri.

Hadir pada malam pelantikan IKKA Polsek Karimun, Ketua PKSB Kab. Karimun beserta pengurus dan seluruh anggota kelurga besar IKKA Kabupaten Karimun.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si,  merasa senang dan bahagia dapat hadir bersama keluarga besar Sumatra Barat pada acara pengukuhan IKKA Kabupaten Karimun.

Ucapan selamat atas pelantikan pengurus IKKA Kabupaten Karimun periode 2019 – 2022 yang baru dilantik. Semoga pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik, kita yakin bahwa seluruh pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat mengabdi dengan iklas,”ucap Hasyim

Pemerintah Kabupaten Karimun sangat bersyukur dan berterimakasih bahwa selama ini kerukunan keluarga Sumatra Barat telah memberikan kontribusi yang baik dan dapat menunjukan kebersamaan dan kekompakan untuk pembangunan bagi Kabupaten Karimun.

Menyinggung tentang kedepan masuknya tahun politik di Kabupaten Karimun Wakil Bupati mengajak kepada seluruh Keluarga Besar Sumatera Barat untuk dapat menjaga kebersamaan dan kenyamanan serta tidak terpengaruh dari luar yang dapat memecah belahkan dan memperkeruh suasana serta ketentraman di Kabupaten Karimun,”tutupnya Hasyim