Suararepublik.news – Terkait viral nya di media dan masyarakat mengenai pengadaan pakaian seragam DPRD Kota Tangerang, yang masyarakat lihat dan dengar baru sepihak saja. Untuk itu kami merasa perlu bicara untuk mengklarifikasi agar masyarakat dan media tahu kebenaran nya dan jadi seimbang informasi nya. Disini point yang ingin kami sampaikan sbb.

1.  Kami CV Adi Prima….adalah perusahaan jasa konveksi yang sudah lama bergerak di bidang jasa jahit dan beralamat di………..

2. Kami melihat dalam Hal ini institusi DPRD telah di fitnah dan di korbankan oleh pihak tertentu, dan di politisasasi, sehingga mendapatkan stigma kurang baik dari masyarakat. Padahal terkait lelang ini Pimpiman dan Anggota DPRD bukan pihak yang melaksanakan lelang melainkan hanya penerima pasilitas seperti di atur dalam PP no 18 thn 2017. ( sifatnya pasif ) Yang melaksanakan lelang adalah pihak sekretariat yang di wakili panitia lelang.

Yang terkait merek…bahwa Pimpinan dan anggota DPRD tidak pernah menyebut dan meminta atau menentukan Merk seperti yang beredar luas di masyarakat.

3. Kami merasa perlu mencari keadilan di mata hukum agar masyarakat paham apa sebenarnya yang terjadi di balik peristiwa yang begitu gempar ini.

4. Dengan cara seperti ini kami ingin marwah dan kehormatan lembaga DPRD kota tangerang kembali pulih dan terjaga. Kami akan buktikan bahwa apa yang terjadi adalah politisasi oleh pihak tertentu karena kalah tender saat lelang di laksanakan.