Tangerang.Suararepublik.News – Puluhan siswa-Siswi dan Guru PKBM Paja Mandiri mengikuti acara seminar Program Pengabdian kepada Masyarakat yang di selenggarakan oleh pihak Lembaga Penelitian Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat ( LP3M ) Universitas Muhammadyah Tangerang ( UMT) dengan Tema: Pemamfaatan Internet sebagai Media Promosi Pemasaran dan Pelatihan Pembuatan Toko Online.           

  

Sebagai Pembicara dalam seminar  adalah Dosen dari Universitas Muhammadyah Tangerang membidangi LP3M yang berbagi ilmu seputar Pemamfaatan Internet dalam memulai atau mengembangkan bisnis  bidang Online.    

Seminar diadakan di Sekolah PKBM Paja Mandiri Jalan Taman Kuta Bumi no: 34 Kelurahan Juta Bumi Pasar Kemis Banten, Sabtu: ( 1/2/2020 ).             

Direktur PKBM Paja Mandiri,Kussudirahardjo dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan kerjasama juga kepercayan dari pihak Universitas Muhammadyah Tangerang yang telah di berikan kepada kami guna untuk mewjudkan anak bangsa.

Kussudirahardjo melanjutkan bahwa adapun seminar ini bertujuan bagaimana supaya Guru dan murid di PKBM Paja Mandiri pahan tentang berwirausaha dengan cara sistem bisnis online,karena kemajuan tehnologi informasi dan internet yang semakin canggih,yang mana dapat memberikan yang luar biasa terhadap perkembangan dunia bisnis.

 Karena kehadiran internet teryata dapat memberi kemudahan di setiap orang untuk mengaskes segala informasi dan juga sebagai media penghubung berbagai orang,oleh karena itu  melihat peranan internet yang begitu besar dalam dunia bisnis kewiusahaan,mudah mudahan dalam acara seminar ini dapat memberi mamfaat dan kesejahteran bagi kami,ungkapnya.( Fredy ).