Ulang Tahun pertama dari Komunitas  Indonesia Lawan Libas  corona virus Disease-19

Jakarta, September,Suara Republik News, Seperti yang diberitakan  Suara Republik News per 20 September yang lalu bahwa Kill covid iri adalah : Komunitas Indonesia Lawan Libas Corona  Virus Disease-19 yang bervisi : Membendung penyebaran  covid-19 dengan memagari dan memutus mata rantai penyebarannya  sampai semua Virus corona Disease 19 hilang dari Bumi pertiwi tercinta Indonesia. Dan miisinya adalah : Ternyata KILLCOVID-19 baru berumur  satu tahun , tetapi  sepak terjangnya sudah hampir di lebih separuh seantero Indonesia dalam kegiatan kemanusiaan melalui kegiatan vaksinasi. Ulang tahun pertamanya dilakukan pada  Hari Selasa, 28 September 2021 di Mandaya Royal  hospital  Jl.Metland Boulevard Lot.C-3,Karang Tengah  Banten. Peringatan ulang tahun pertama Kill Covid-19, mengambil Thema: “Menuju Indonesia sehat dan Maju”

Ultah Pertama ini ditandai dengan pemotongan Kue Ultah oleh  Ir.Adharta Ongko Saputra sebgai Ketu Umum Killcovid-19

Moto Killcovid-19, “Satu Hati, Satu  Jiwa dan Satu Tujuan menolong orang  yang membutuhkan”

Seluruh team anggota Killcovid-19 ini , sungguh antusias dan Ongko Saputra sebagai  Ketua umum  bersuka cita dalam merayakan ulang tahunnya yang pertama ini dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan.  Semua ini karena berkat anugerah Tuhan dan dukungan dari semua pihak. disela-sela ulang tahun ini ada pembagian hadiah atau sembako ? Mereka berkomitmen  Terus bantu Masyarakat atasi pandemi.

Puncak acara  Perayaan Ulang Tahun  Pertama ini  ditandai dengan  Pemotongan kue Ulang Tahun  oleh Ir. Adharta  Ongkosaputra  sebagai Ketua Umum  KILLCOVID-19 diikuti pengurus lainnya. (Ring-o)