Suararepublik.news – Ustadz Tengku Zulkarnain angkat Bicara Terkait dengan dibakarnya spanduk Habaib Rizieq Shihab yang dilakukan oleh pendemo di jakarta belum lama ini Melalui akun Twitternya, Ia membandingkan Habib Rizieq yang inggin kembali ke Indonesia dengan 500 TKA yang masuk Ke Indonesia.

” Seorang WNI yang sholeh mau pulang dihalangi dan didemo serta diancam mau diusir, Semantra TKA China datang berduyun – duyun merekaa Sambut, Sebagian lagi dari mereka itu Waras apa nggak Sih…? Kata Ustadz Tengku Zulkarnain, Rabu 29 Juli 2020.

Selain Ustadz Tengku Zulkarnain ,

Wakil ketua umum ( Waketum) Pertanian Gelora, Fahri Hamzah juga menanggapi hal tersebut, Dia mengatakan tiada gunanya menbakar photo orang tersebut tidak melakukan apa – apa.

” Apa sih gunanya bakar fhoto orang yang ngak lagi ngapa – ngapain, sakit jiwa pada ” Kicau Fahri dilihat pada akun Twitter pribadinya.

Pernyataan Fahri Hamzah itupun ditanggapi oleh Waketum Gerindra, Fadli Zon, Dia justru mempertanyakan kelompok yang menbakar Fhoto Habib Rizieq Shihab tersebut kurang kerjaan atau cari kerjaan .

” Orang yang bakar – bakar itu kurang kerjaan atau cari kerjaan? .. tanya Fadli Zon.

Sebunnya diketahui sebuah Video beredar di media sosial pada senin ( 27 / 07 / 2020 ) malam. Dalam Vedio tersebut menayangkan sekelompok massa melakukan demonstrasi, tampak massa tersebut mencoba melakukan pembakaran terhadap Fhoto Habib Muhammad Rizieq Shihab ( HRS ).

Namun fhoto Imam Besar Front Pembela Islam ( FBI ) tersebut tampak tidak menpan dibakar, Api kecil sempat menyala sekitar kurang lebih 6 detik saja saat disulut oleh seseorang dengan korek gas. Namun tetap gagal meskipun telah dibantu dengan cairan bahan bakar minyak Bensin.( Jul )