Bis MGI Ber No body MK 336

Sukabumi, S R N  – Telah terjadi peristiwa tabrakan, antara truk colt diesel B 9300 WOB, dengan Bis antar kota MGI No Body MK 336 tkp  ( tempat kejadian peristiwa ) di Jl. Raya Perintis Kemerdekaan,  Kp Kebun Jeruk Ds Sukamulya Kec Cikembar, Kabupaten Sukabumi, lintas jalan Propinsi dari arah Cibadak – Cikembang, sebelum Kantor Dishub Kabupaten Sukabumi sekitar -+ pukul 13.00 wib., Jumat, 06/12/19.

Truk colt diesel B 9300 WOB

Saat reporter S R N melintas tkp / lokasi kejadian ini, dari arah Cikembang, ketika mengkonfirmasi kepada seorang warga sekitar, yang tidak mau menyebut namanya, mengenai sebab musabab terjadinya Insiden ini, belum diketahui secara pasti, baik itu korban jiwa atau luka dari kedua pengemudi mobil dan atau penumpang bis, namun bila dilihat dari kondisi kedua mobil yang hancur depannya, bertabrakan dari arah depan / laga kambing, namun, patut diduga kedua pengemudi, bisa saja menjadi korbn luka atau jiwa.

Akibat peristiwa ini, telah menimbulkan kemacetan cukup panjang, di jalur lintasan tersebut, sehingga membuat Dishub Kabupaten Sukabumi bergerak cepat menerjunkan mobil derek, untuk mengevakuasi kedua kendaraan tersebut., agar tidak membuat kemacetan yang panjang, apalagi kini TKP sedang hujan, sehingga nantinya dapat menyebabkan kecelakaan lagi. HP )