REZKI RUBBISALAM S.Mb

( Bendahara umum DPC LSM KOMPAK Kab.Karawang)

KARAWANG, SuaraRepublik.News – Masih terkait dengan pemberitaan Puskesmas Tirta jaya ,Rezki Rubbislaam S.Mb yang juga merupakan bendahara umum DPC LSM Kompak Kab.Karawang saat di temui di kantor nya memberikan tanggapan mengenai pemberitaan yang masih memojokan pihak puskesmas.

” menurut saya awak media seharus nya memberikan narasi dan edukasi yang baik kepada masyarakat, bukan menggiring opini untuk merusak citra puskesmas,dan pemberitaan itu harus berdasar bukan atas dasar dalih dan dalih ,konfirmasi dong dengan pihak puskesmas”. Ungkapnya

Dalam kasus ini tidak seharus nya semua di bebankan kepada pihak PUSKESMAS, karna ada beberapa dinas terkait termasuk DLHK yang berperan untuk pengelolaan limbah ini,apakah DLHK sudah maksimal untuk mensosialisikan peraturan ini??

” baik nya semua pihak berbenah bukan saling memojokan,cari solusi dan antisipasi terulang nya kejadian ini, dan untuk rekan media apabila memang ada kritikan atau masukan untuk pihak puskesmas ada agenda mingguan puskesmas (minggon) kecamatan yang melibatkan MUSPIKA,Puskesmas,Ormas,dan juga Media ,jadi tidak usah sampai ramai sperti ini apalagi sampai menyebarkan berita “HOAX” itu akan jadi cerminan SDM kita. Tandasnya (HERI.S)