Suara Republik.News – Sosialisasi yang di lakukan pemerintah Kab Bintan,, kec Bintan utara wilayah I ( satu) Kabid Perda Satpol PP Ardian Adastra dan jajarannya langsung ke pelaku usaha yang ada di wilayah kerjanya.

Dengan diterapkanya new normal oleh Pemerintah Pusat tangal 15/06/2020 gugus tugas pemerintah Daerah kab, kota bersenerji dengan pemerintah pusat dalam menjalankan protokol kesehatan agar tidak terjangkit virus corona yang saat ini sangat mengancam tatanan perekonomian. Ujarnya.

Sosialisasi ini sekaligus membuat surat pernyataan terhadap semua pelaku usaha agar mentaati protokol kesehatan, apa bila di langgar makan pelaku usaha akan mendapat sanksi .

Kab Bintan saat ini masih dalam keadaan aman dari virus corona, namun kita tifak boleh lenggah, kapan saja dimana saja kita harus tetap menjaga diri dan lingkungan dan menjalan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona. Ujarnya lagi.

Dampak corona yang telah merusak perekonomian sehingga pemerintah berupaya bagai mana bisa memulihkan ekonomi melalui new normal, semoga dengan new normal ini ekonomi bisa membaik, dengan kerja sama masyarakat dan pelaku usaha.

Ardian adastra mengatakan perlu kerja sama yang signifikan demi kebaikan kehidupan   masyarakat Bintan agar bisa hidup normal seperti biasanya.( JL )