Suararepublik.news – Silaturahmi Bakal Calon Bupati Karimun H.Ing Iskandarsyah Ke Sekretariat Front Pemuda Bugis Karimun ( FPBK), Kamis (27/8/20).

Ketua FPBK  M. Ilham Daeng Manessa mengatakan akan tetap Mendukung H.Ing Iskandarsyah, dengan segala pertimbangan untuk menginginkan suatu perubahan di Kabupaten Karimun.

Ormas FPBK Sangat Optimistis dengan Pilihannya terhadap H.Ing Iskandarsyah yang dianggap Pemimpin Potensial, Memiliki Elektabilitas dan Milenial, ditambah latar belakang Karir Politik yang berjalan dengan baik, Kader terbaik PKS Menduduki kursi Legislatif Provinsi Kepri tiga Priode, makanya FPBK melabuhkan Pilihanya Ke Bakal Calon Bupati Karimun akan datang,”terangnya.

Selain itu, Ketua FPBK juga mengungkapkan H.Ing Iskandarsyah ada sosok yang sederhana dan Bersahaja, Cerdas, Santun, Fikiran – fikiran Ing juga sangat dibutuhkan untuk program terobosan baru, bagaimana meningkatkan Ekonomi Karimun dengan Potensi Alam yang Kaya, maka Ing sudah memaparkan untuk adu program-program yang dianggap layak buat kedepannyai,” ungkap Ilham

Karimun wilayah yang terdiri banyak pulau-pulau apabila digali potensinya dengan baik, dan meningkatkan PAD dan Mengangkat Harkat dan Martabat azas orang banyak, ini niat luhur seorang Nasionalisme,”paparnya.

Lanjutnya, yang sangat menarik dari Ing Iskandarsyah adalah Program atas buah pemikirannya yang tidak pernah merasa sebagai Pesaing Partai, Ing terpanggil untuk melakukan Perubahan. Kepedulian Ing atas kondisi Kabupaten Karimun yang hampir sekarat, maka ini lah sosok tetap memimpin kedepannya apa lagi beliau muda dan energik, ditambah lagi pengalaman yang dia punya dalam personal dan management serta  manpu mengawasi Management.

Apa lagi sosok Ing Iskandarsyah adalah Putra Karimun Asli yang berasal dari Pulau Moro, dari itu jejak karir Politik nya di Legislator yang mulus dan tidak pernah gagal,”imbuhnya.

Tambahnya, H.Ing Iskandarsyah seorang pemuda yang mampu berbaur dalam berbagai elemen tanpa membawa suku dan Ras, dan Agama. Dia seorang yang Ambisius untuk tampil dan tidak takut ditampilkan walaupun penuh kritikan dan sindiran, dia pantas diberikan gelar insan demokrasi Kabupaten Karimun,”tutupnya.