Serang, Suararepublik News – Komisi Informasi Prov.Banten kembali bersidang Rabu,21 Oktober 2020 dengan nomor register

029/IV/KI Banten-PS/2020.antara Perkumpulan KITA-PD selaku pemohon dengan Kecamatan Batuceper sebagai termohon.H.Toni Anwar Mahmud menjadi ketua Majelis dan didampingi dua anggota Majelis.

Dedi Haryanto merupakan kuasa Perkumpulan KITA-PD sebagai pemohon dan pihak termohon didampingi oleh kuasa Hukumnya Titto s dan Asep PPID Kecamatan Batuceper.

Setelah melalui beberapa tahap   proses persidangan dilanjutkandengan proses mediasi selalu gagal.karena salah satu pihak antara pihak pemohon dan termohon menarik diri dari mediasi sehingga dilanjutkan dengan Ajudikasi.

Sidang sengketa kali ini merupakan  pembuktian terkait permohonan informasi yang diajukan oleh pemohon kepada pihak termohon Kecamatan Batu Ceper yaitu realisasi penyerapan Dana Alokasi Umum dan 5 per sen APBD Kota Tangerang Tahun 2019 serta bukti pendukungnya.

Pihak termohon yaitu Kecamatan Batuceper tidak bisa memenuhi permohonan pihak pemohon dalam persidangan.dengan alasan pada saat pengajuan permohonan informasi pihak KPK sedang audit. Setelah berbagai masukan yang diberikan pihak pemohon dan termohon ketua majelis memutuskan sidang ditunda hingga 2 November nanti.Dorhan Marbun.