Kab.Tangerang.Suara Republik.News.Serah Terima Jabatan(Sertijab)Polsek Pasar Kemis dari Kompol Fikri Ardiansyah.S,IK.M,H.kepada Penggantinya yang Baru Kompol Rifki Septian.S,IK.M,H.Berlangsung Aman kondusif,Santai Dengan Kesederhanaan,di Laksanakan di Halaman Polsek Pasar Kemis,dengan Alam Terbuka dan Sederhana,.Jumat 9/04/2021.

Acara Sertijab ini Sangat Berbeda dari biasanya,ini lebih Santai bebas di halaman terbuka tapi Sangat Bermakna,dengan tetap Menjaga Protokol Kesehatan.(PROKES).Acara Sertijab ini di Meriahkan juga dengan Sovenir dan tanda mata,dalam bentuk kenang kenangan dari ibu Resta walau tidak seberapa,Semoga bisa di terima dengan baik dan bentuk jalin Silaturahmi.

Dinamika Sertijab Adalah Organisasi sebagai dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir dikepolisian, sehingga karir dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Dalam Sambutanya Kapolsek yang lama Fikri Ardiansyah.S,IK,M,H.Mengatakan;

Di Era tahun yang penuh Cobaan wabah virus Covid 19 ini,semoga Cepat usai dan Kembali Seperti Sedia kala,dalam pamitanya,  mengucapkan terimakasih atas terjalinnya hubungan kemitraan yang sinergis dan harmonis selama beliau menjalankan tugas memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, banyak kegiatan dan kenangan yang telah dilalui bersama.

“Dan karena tugas baru yang diberikan kepada saya untuk tugas di Polda Banten, sebagai KASUBBAG DAL PERS RO SDM POLDA BANTEN.

Maka kami berpamitan mohon doa restu kepada hadirin dan bila selama ini ada kata kata maupun perbuatan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, kami mohon maaf yang besar sebesarnya, kata Kapolsek lama Kompol Fikri Ardiansyah.S,IK,M,H. dengan nada terharu.

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadian dan keluarga atas kesalahan dan kekhilafan selama masa dinas di Polsek Pasar Kemis, Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan permohonan maaf kepada Semuanya.

Tentunya masih banyak tugas yang belum sempat terselesaikan. Oleh karena itu saya mohon dimaafkan,” Tegas nya.

Lanjut,Kapolsek Baru Kompol Rifki Septian,S,IK,M,H,saat di temui Awak Media Suara Republik di Ruang Kerjanya Mengatakan;Sertijab ini  serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi diberbagai tingkatan persatuan dan kesatuan, Harapan saya Mari kita Sinergi dan Saling Berbagi informasi,karena saya yang baru perlu dukungan dari Semua Elemen Masyarakat,Tokoh tokoh Agama,Lembaga dan Ormas ormas yang ada di wilayah Polsek Pasar Kemis. Sehingga Terciptalah Keamanan,kenyaman,ketertiban.lirih Fikri dengan Santai.(Ifhamholid/Fredi)