Suara Republik. news,  Bekasi  – Kab.Sesuai dengan pelantikan pejabat eselon dipemerintahan daerah kabupaten Bekasi pada hari kamis, 31 oktober 2019 digedung Bupati, baik itu Mutasi (pindah tugas dengan jabatan baru), rotasi (Pindah tugas dengan jabatan yang sama) dan promosi (Kenaikana jabatan).

Seiring denganBu gelombang pelantikan tersebut maka tak ayal lagi kecamatan sukatani terkena gelombangnya, yaitu pergeseran pejabat camat dan Kasie Ekbang, dan ada yang baru yaitu kasie umpeg.

Jabatan Camat Sukatani yang tadinya di pegang oleh Bennie Y Iskandar diganti olehHadi Imam Faturachman yang berasal dari kepala bagian Umum Sekretaris daerah kabupaten Bekasi. Sedangkan camat lama dimutasi ke Sekretaris daerah kabupaten Bekasi sebagai Kepala bagian kesehjateraan masyarakat.

Serah Terima Jabatan pun dilakukan pada hari selasa, 5 Nopember 2019 di Aula/gedung Serba guna Kecamatan Sukatani dihadiri oleh tamu undangan dan Pers.

Sambutan Dari camat Bennie Y Iskandar yang terkena mutasi mengatakan Terima kasih kepada rekan-rekan kerja di kantor kecamatan Sukatani, DanRamil, Kapolsek Sukatani, ketua KNPI, Ketus Karang Taruna, Kepala desa sekecamatan, Ketua BPD Sekecamatan, Kepala MUI, Kepala Puskesmas Sukatani, Kepala sekolah sekecamatan, Dan tokoh Masyarakat Kecamatan Sukatani. Sudah 3 tahun lebih lamanya saya bekerja bersama-sama kita telah melewati Hajatan dari KPU yaitu Pilkada dan pemilu Presiden serta Pilkades. Suka duka telah saya alami bersama rekan sekerja dan lintas instansi.

Saya titipkan kepada camat yang baru semua usulan Musrembang ditahun 2020 untuk dikontrol dan Sj agar apa yang telah diusulkan kemarin dapat direalisasikan. Dan mohon maaf bila selama ini suka bercanda dan marah karena memang tuntutan pekerjaan dan saya juga manusia biasa.

 Untuk silahturahmi jangan di putuskan dan tetap terjalin bila ada pengajuan proposal bisa temui saya di sekretaris daerah kabupaten bekasi bagian kesra. Dan akhirnya saya ucapkan selamat kepada camat baru Imam faturachman semoga diberikan kekuatan dan Kesabaran dalam Kepemimpinan disini.

Selanjutnya sambutan dari Camat Baru Imam Faturachman Apapun yang diucapkan oleh Pak Bennie yang Baik maka selanjutnya akan lebih baik lagi, bekerja harus bersinergi agar sukatani lebih maju dan lebih baik apabila dalam perjalanan kepemimpinan saya ada yang kurang baik mohon dikoreksi.

Sepatah kata perwakilan dari Kepala desa sekecamatan yaitu Kades Banjar sari Erik Akadarmadi

Mengucapkan terimah kasih kepada pak Bennie mantan Camat atas kesuksesan kepemimpinannya selama ini selamat bertugas ditempat yang baru. Dan kepada Camat Baru Pak Imam Faturachman Selamat datang dan bertugas  dikecamatan Sukatani kami harapkan agar desa-desa dikecamatan Sukatani dapat lebih maju lagi,ujarnya.

Dari Promosi dan Mutasi dikecamatanSr Sukatani Kepala seksi ekonomi Pembangunan (Ekbang) Dede Mauludin naik jabatan dipromosikan sebagai sekretaris camat (Sekcam) Kecamatan SETU mengantikan Sukarmawan Sekcam yang lama. Dan sebagai pengisi kekosongan Kasubag Umpeg di kecamatan sukatani diisi oleh staff Dinas Pendidikan Bidang SMP yaitu Mulyadi yang naik jabatan promosi.

Pada konferensi Pers Camat Bennie mengatakan Pelantikan Mutasi kemarin tidak disengaja, dan Kebetulan saya sudah lama tinggal disukatani rencana kedepanya saya akan memberikan sisi keagamaan yang lebih tinggi di sini, karena sebentar lagi rencana jalan tol lingkar luar tanjung priok melewati sukatani dan kemungkinan akan ramai penduduknya, untuk antisipasi maka akan kita perkuat sisi agamaisnya agar tidak terpengaruh oleh moderenisasi. Ucapnyae dihadapan rekan-rekan wartawan. (ir)