Suararepubliknews, Kota Tangerang – Seorang warga bernama Masnini, bertinggal di daerah Kontrakan wilayah Sepatan Timur.

Hendak berobat ke RSUD Kota Tangerang.

Menurut Penjelasan Salah satu keluarga Masnini  ditemani Suami dan keluarganya  hendak dibawa ke RSUD Kota Tangerang, ” Kami tidak disambut dengan baik di RSUD Kota Tangerang.

Kami hendak  berobat dikarenakan keadaan Masnini  keadaannya mengalami parah setelah pasca keguguran dan kami panik, kami bawa  malam ke RSUD Kota Tangerang, tapi apa yang terjadi salah satu petugas IGD menyatakan, ‘tempat tidur tidak ada atau penuh untuk pasien IGD’, dan tidak ada satupun tempat tidur untuk angkat pasien bila berobat ke IGD, ” Ujar salah satu keluarga Masnini kepada beberapa wartawan yang ada di lokasi.

Adapun keluarga pasien bersama awak media mendampingi pihak keluarga pasien  Untuk mendapatkan pelayanan di Rumah sakit.

Dan  menindaklajuti keluh kesah kekecewaan keluarga pasien. Beberapa awak media mengklarifikasi kejadian tersebut ke Humas RSUD Kota Tangerang dan memberi penjelasan, ” Kami selaku Humas ingin bertemu dan duduk  bersama membicarakan kejadian pasien, Ujar Humas RSUD Kota Tangerang, Bp Shall.

(Mar/Tim)