Kabupaten Tangerang.Suara Republik.News – Keceriaan terpancar dari wajah Warga Kususnya  Ibu ibu Desa Keramat,dengan kemurahan hati dan Kedermanan kepala Desa mereka beserta ibu Hj Nur Alam.dengan Memberikan Santunan kepada mereka,khususnya Warga keramat.Selasa 27/04/2021 Desa Keramat,kecamatan Pakuhaji,kabupaten Tangerang Banten.

Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, membuat senyum mengembang di wajah puluhan,bahkan Ratusan.yang sudah setiap tahun Ibu Hj Nur Alam Berbagi kepada Warganya,dan sudah berjalan 3 tahun rutin. Sejenak mereka seolah lupa dengan situasi pandemi Covid 19 yang tengah melanda bangsa ini.

Saat di wawancara awak Media Suara Republik,Ibu Hj Nur Alam Mengatakan;

“Kita ingin Slalu Berbagi kepada warga kami,warga Desa Keramat,karena “Tidak ada yang Terindah Selain Berbagi,” Agar khususnya ibu ibu Rumah tangga yg kurang mampu yang setiap tahunya slalu bertambah,yang sekarang sudah sekitar 2115 per Rumah yang kami catat,dan Alhamdullah per  Rumah kebagian kurang lebih 3 kilo beras,dan alhmdllh warga sangat Antusias dn tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).dengan Menjaga Jarak,Memakai Masker,Mencuci tangan dan menghindari dari kerumunan.