Kab.Tangerang.Suara Republik.News – Sekcam Kec.Paku haji,H. Ace Kurniawan dampingi Danramil 10/Sepatan, bersama Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar mendampingi Pasiops Korem 052/Wkr Kolonel Inf Nick Reza H Diputra meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal dosis ke-2 di SMAN 20 Kabupaten Tangerang Kampung Emperan Desa Buaran Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Minggu (15/08/2021).

Kegiatan vaksinasi massal merupakan program jajaran Kodam Jaya bersama Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs yang bekerjasama dengan RS Daan Mogot untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 melalui membangun imunitas tubuh.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, jumlah yang terdaftar di vaksinasi dosis ke-2 ini sebanyak 806 orang, jumlah yang tervaksin sebanyak 795 orang dengan rincian, vaksin ke-780 orang, vaksin ke-1 orang, vaksin ke-2 Lansia 2 orang dan tidak terimpit 12 orang yang tertunda 11 orang.

“Dengan adanya program Kodam Jaya penyerbuan vaksinasi ini di harapkan dapat membangun imunitas tubuh, sehingga dapat memutus penyebaran virus Covid 19,” jelas Danramil.

Saat di wawancarai Awak Media Suara Repunlik.Sekcam Paku Haji, H. Ece Kurniawan.Mengatakan;  para Babinsa Koramil 10/Sepatan 20 personil, anggota Polsek Pakuhaji dan Nakes dari RS Daan Mogot 8 orang, anggota Nakes Yonkav 9,  4 orang dan dari Puskesmas Sukawali 4 orang. kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat,dan semoga dengan adanya Vaksin ini bisa memutus setidak nya mrngurangi penularan Wabah Covid 19 ini,dan secepatnya berlalu untuk perekonomian yang normal,karena dengan adanya wabah Covid 19 ini berpengaruh ke semua sektor,terutama masyarakat bawah pada umum nya.Harap H Ace.(Ifhamholid)