Kabupaten Tangerang.Suara Republik.news – SD Margamulya yang beralamat di kp Bubulak,Desa Margamulya rt 03 rw 02.kecamatan Mauk,kabupaten Tangerang.BantenButuh perhatian instanti terkait,hususnya pemerintah terdekat,sangat ironis memang kala musim hujan tiba,baru beberapa menit sudah banjir setinggi lutut orang Dewasa.

Saat di temui awak  media Suara Republik di ruanganya ibu kepala sekolah ibu Hj Juju.S.pd,Rabu 10/02/2021. mengatakan;kejadian ini sudah sering  terjadi di Sekolah kami,ok lah tidak masuk k dalam kelas,tapi kalau hujan walau ga deras banjir sudah setinggi 10 c.sehingga kalau mau masuk sepatu kita pasti basah ,ga lucu aja pake sepatu kalau basah,pasti ga nyaman,saya berharap ada instansi yang bisa membantu permasalahan  banjir ini.

Hj juju menambahkan;

,kasian anak murid kami kalau ke sekolah sepatu nya basah,dan yang d takutkan timbul gejala gatal gatal nanti.

Hj juju meambahkan lagi walau di saat pandemi wabah covid 19 ini   harapan saya sebagai kepala sekolah(kepsek) SD Margamulya ,segera di bangun dreanase atau saluran air,dan sekolah kami tidak banjir lagi.

 semoga yang berwenang di atas dan instansi yang lain bisa mendapatkan solusi yang terbaik untuk sekolahan Margamulya ini.(ifhamholid)