Seram Bagian Barat.SuaraRepublikNews.co.Sebagai bentuk kepedulian dan ingin meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, Pihak Kepolisian Sektor (Polsek)Kairatu Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan bantuan sosial pada warga di wilaya hukum Polsek kairatu timur,pada(16/Agustus/2021).

Dalam kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) Polsek Kairatu Timur menggandeng Organisasi Kemasyarakat/Kepemudaan setempat yakni IPPMAL (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Amalatu). Kegiatan pembagian Bansos bersama Ormas di pimpin langsung oleh Kapolsek Kairatu Timur, Ipda Zulkifli Asril, S.IP.

Sebelum pembagian bansos dilakukan

Apel persiapan yang di pimpin oleh Kapolsek Kairatu Timur, Ipda Zulkifli Asril, S.IP. Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan bahwa pelaksanaan apel yang dilakukan untuk pembagian bansos kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19.

“Pelaksanaan Apel yang kita laksanakan di saat ini dalam rangka pembagian Bansos terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Paket sembako yang kita serahkan kepada masyarakat yang  terdampak Covid-19 yang berhak menerima bansos dimaksud,” Kata Kapolsek.

“Dalam pemberian bansos kita sekaligus  menghimbau masyarakat guna mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Dan Paket sembako yang kita bagikan saat ini adalah sebanyak 20 Paket sembako,” Ujarnya.

Kegiatan Pembagian  Bansos Polsek Kairatu Timur Bersama Ormas di laksanakan di Desa Latu sebanyak 20 Paket Sembako, yang tiap paket berisi Beras 5 kg.

Dalam kegiatan saat memberikan Bansos Kapolsek menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dalam masa Pandemi Covid-19, guna memutuskan Mata rantainya masyarakat diminta tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Kapolsek walaupun Nilainya mungkin tak seberapa. Namun kami berharap, bansos ini bisa meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di tengah pandemi ini,” ungkap Kapolsek.

Dirinya juga berharap, dengan adanya pembagian bansos di saat ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.dan semoga Paket sembako yang dibagikan oleh Polres Seram Bagian Barat (SBB) dimasa Pandemi ini dapat bermanfaat bagi Kehidupan Keluarga,”harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian bansos yakni Kapolsek Kairatu Timur, Ipda Zulkifli Asril ,S.IP bersama 3 Personil Polsek Kairatu Timur dan Ketua IPPMAL, Ardi Mussa beserta 2