Bekasi.S.Republik.news  – Sekolah Dasar Negeri 02 Jaya Sampurna, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, mulai melakukan pembelajaran secara tatap muka. Mereka terlihat bersemangat untuk  belajar tatap muka, karena sudah lama tak belajar secara tatap muka akibat terhalang oleh wabah pandemi Covid 19. Pembelajaran tatap muka ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. mulai dari pengecekan suhu tubuh , mencuci tangangan , hingga pemeriksaan masker didalam kelas sebelum mulai pembelajaran.

Selain itu, pembelajaran tatap muka ini dilakukan sesuai dengan surat edaran bupati dan surat keputusan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, yang sudah bisa dilakukan dari tanggal 06  september 2021 . Para sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka wajib menerapkan dan menyediakan protokol kesehatan yang ketat, juga jumlah siswa yang masuk setiap harinya hanya 50 persen saja, dan dilakukan menggunakan sistem sift.

Pembelajaran tatap muka di SDN 02 Jaya sampurna ini dilakukan sudah atas surat persetujuan orang tua .dan dimonitoring dari Kecamatan SerangBaru dan  Desa Jaya sampurna serta Dewan guru  semua hadir.Tim monitoring dari Desa JayaSampurna H Eken berharap Pembelajaran disekolah semua berjalan lancar dan semua kalangan mendukung biar sekolah dibuka kembali sesuai dengan Prokes.

(Benhur)