Tangerang, Suararepublik.news – Satuan polisi pamong praja Kota Tangerang, menurut element masyarakat patut di acungi jempol atas kinerja nya. Bermula dari informasi masyarakat, bahwa salah satu  klinik yang berada di Jln Pembangunan 3 No.38 RT 02 RW 01 Kota Tangerang, setelah di kroschek ke klinik oleh dinas kesehatan, di ketahui tidak mengantongi izin, namun membuka praktek.

Satuan Polisi Pamong Praja  langsung menindak tanpa ragu, dengan cara menyegel, yaitu Klinik NUR ALHAYA, dengan Perda No.17 Tahun 2011 tentang Retribusi perizinan dan Perda No.8 Tahun 2018.

“Sudah di lakukan penindakan, dengan cara di segel pada hari ini juga,” jelas Iwan, Kabid Gakkumdu pol PP kota tangerang saat memberikan penjelasan ke pada awak media. (23/08/2021)

Mendapat apresiasi dari masyarat,

Romo juga menyampaikan apresiasi nya atas kinerja yang bagus serta respon cepat  di lakukan Sat pol PP.

“Hebat.! Kinerja satpol PP patut kita acungi jempol, dan supaya kedepannya tidak ada lagi para pengusaha atau pengelolah yang berani main main dengan aturan, demi kebaikan bersama dan juga demi menyelamatkan PAD kita di kota Tangerang,” ujar Romo.

Lebih jauh Romo juga mengatakan, bahwa pihak klinik  membuka praktek dan itu sudah berjalan selama setahun, harus nya waktu yang demikian lama segala bentuk izin sudah seharusnya di kantongi.

“Klinik NUR ALHAYA sudah bertahun buka praktek tapi tidak mengurus izin, tentu tidak mengindahkan aturan.  Jelas hal itu merugikan Pemerintah dan masyarakat, sebab tidak ada pemasukan retribusi ke PAD, dan dalam sisi pelayanan masyarakat tidak merasa nyaman karena fasilitas yang ada di klinik tidak standard,” kata Romo.