Bekasi,  SuaraRepubli.kNews – Tak sulit untuk menemukan orang yang berhati mulia seperti Mustofo .Mereka hidup belum kecukupan, tetapi mereka tetap tak lupa untuk saling membantu termasuk memberikan bantuan.

      Seperti beberapa orang dari Pengawai Kecamatan Serang Baru Mereka dengan kerelaan hatinya membantu saudara Muhammad Akbar warga Surabaya yang datang Ke Cibarusah dengan maksud cari Pekerjaan tiba tiba dalam perjalanan  dari Cikarang -Cibarusah ,kehilangan tas yang didalam berisi dompet ,Sim, Ktp dan Uang .Dan keterangan saat ditemui media suararepubliknews  Muhammad Akbar , uda melapor KePolsek Serang Baru yang kesulitan  bahkan kelaparan.

Dan diarahkan ke Kantor Kecamatan Serang Baru dengan maksud temui pak Camat.Dan mendengar keterangan Akbar ,secara spontan pengawai kecamatan Serang Baru yang dikomandani bapak Mustofa, Bolon ,dan yang lainnya memberikan bantuan uang secara gotong royong supaya bisa kembali ke Surabaya.Ternyata tercapai dan terkumpul berupa uang. Bahkan ada yang sampai memberi makanan .dan 16.30 wib dia bisa pulang ke Surabaya.

Semua kebaikan yang dilakukan oleh Pengawai Kecamatan Serang Baru Kab Bekasi, ini sangat menginspirasi banyak orang dan patut untuk dicontoh.

 Para Pengawai yang sudi membantu orang kecil dengan memberikan bantuan berupa uang dan makanan. Aksinya bikin salut dan terharu ,dan mudah mudahan Camat Serang Baru memberi Penghargaan.(Benhur)