Suararepublik.News Sungai Jeram Desa Lancang Kuning kecamatan Bintan Utara Provinsi Kepri Di kediaman Drs. H. Jamhur Ismail, Jum’at Jam 1 : 30 Wib 10/7/2020 Resmi pembukaan Rumah Alhafiz Al-Quran.

Serangkaian acara yang dibawa langsung Oleh Pembina Alhafiz Al-Quran Ustadz Rifa’i, selalu pembawa acara kegiatan tersebut, menyampai Hajat Drs.H.Jamhur Ismail yang membuka Rumah Alhafiz dengan ini diresmikan di sungai jeram Desa lancang Kuning kecamatan Bintan Utara Provinsi Kepri.

Drs. H.Jamhur Ismail menghibahkan Rumah dan tanahnya untuk kepentingan Alhafiz anak – anak yang mau mengalir ilmu Alhafiz Al-Quran dari berbagai latar belakang, selama 3 tahun sampai 5 tahun usia 7 tahun sampai 19 tahun, dari berbagai daerah mana saja. ujarnya.

Tujuan dari dibuka nya Rumah Alhafiz Al-Quran inilah menjalankan Perintah Allah SWT dan Rasul-Nya sehingga Al-Quran tetap terjaga dan teramalkan dalam kehidupan sehari-hari, kerena itulah Pedoman hidup kita, ujarnya lagi.

Drs H.Jamhur Ismail baru saja pensiun dari kepala Dinas Perhubungan Provinsi Tangal 1 Juli 2020 , dengan itu beliau menghabiskan waktunya bersama santri dan santriwati yang di asuhnya.sehingga juga Anak – anak Bintan kedepannya memiliki Para Alhafiz dan alfizah yang ampun membawa Kabupaten Bintan bersaing di Kanca Nasional maupun Internasional mengharumkan Daerahnya, dalam hal Hapalan Al-Quran. Kata Drs.H.Jamhur Ismail.