Suararepublik.news. Kodam Jaya, Tigaraksa – Dalam rangka Hari Raya Imlek 2582 Konglie yang jatuh pada Jumat 12 Februari 20021, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama PT. Fortune Nestindo Sukses melaksanakan Bakti Sosial kepada warga Desa Tanjung Burung di Galangan Kapal PT. Wilson AL 88 Kampung Barat RT.11/06 Desa Tanjung Burung Kec. Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten,Rabu (10/02/2021).

Hadiri dalam kegiatan sosial, Camat Teluknaga, Bapak Zam Zam Manohara S.STP.MS., Kapten Arh Sihotang Pasiterdim 0510/Trs, Danramil 01/Teluknaga, Kapten Cpm Djalaluddin Putra, Kapolsek Teluknaga, AKP Anthonius, SH, Lettu Inf Ali Maskuri Danunit Inteldim 0510/Trs, Dirut PT. Fortune Nestindo Sukses, Bapak Antoni, Kepala Desa Tanjung Burung, Bapak H.M. Idris Efendi, Spd.MM., Ketua Persit Cab. XXIV Kodim 0510/Trs, Ibu Herawati Bangun Siregar, dan Ketua Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Teluknaga, Ibu Widya Wati Putra.

Di kesempatan itu, Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan, bahwa kehadiran Kodim, Forkompimcam Teluknaga dan PT. Fortune untuk turut berbagi bersama saudara kita yang terdampak covid-19.

“Bantuan sembako ini, berkat adanya kepedulian antara sesama, dimana ada pengusaha yang terketuk dan terketuk kepeduliannya untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara – saudara kita yang ada di Desa ini. “Kata Dandim.

Dandim juga berharap, masyarakat Tanjung burung dapat menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan agar kita terhindar dari virus corona.

” Mari kita selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga wabah virus Covid-19 segera hilang dari Indonesia dan kita semua dapat menjalankan kegiatan dan aktivitas seperti sedia kala,”ujar Dandim.

“Semoga kegiatan ini menjadi even yang baik dalam berbagi dan semoga bermanfaat khususnya masyarakat di Kampung Barat, Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang,” ujar Letkol Inf Bangun IE Siregar.

Sebelumnya Camat Teluknaga Camat Teluknaga,  Zam Zam Manohara, menyampaikan, sebagai perwakilan Forkompimcam Teluknaga apresiasi dengan kehadiran Dandim beserta ibu dalam rangka Bakti sosial ditengah warga kami.

Dikatakan Camat, bahwa wilayahnya masuk kategori tingkat penyebaran 6 besar di Kecamatan Teluknaga dengan jumlah 19 kasus yang terpapar Covid-19.

Adanya bakti sosial ini, sangat meringankan beban warga di daerah ini.

“Kami terimakasih, atas peran serta dan kepedulian Kodim 0510/Trs bersama PT. Fortune,kepada masyarakat Desa Tanjung Burung.”tuturnya.

Dalam baksos itu, sebanyak 500 bungkus/kantong sembako yang berisi Beras 5 Kg, Indomie 10 bungkus, Gula 1 Kg, dan 1 liter Minyak Goreng beserta 250 pcs Masker, diserahkan kepada warga Kampung barat RT.11/06 Kecanatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

(Fredy)