Suararepublik.news – Sri Rezeki, Anggota DPRD Kabupaten Karimun turun ke dapilnya, menyapa Masyarakat pulau melalui reses dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Di masa pandemi ini, Sri Rezeki Anggota DPRD Karimun Komisi III dari faksi PAN melakukan reses dalam menyerap aspirasi masyarakat yang ada di pulau,”Minggu (21/2/21)

Dalam reses tersebut ada 4 titik lokasi melakukan reses di antaranya rumah Bapak Ghani di Teluk Dalam Kecamatan Buru, Setelah itu dilanjutkan di daerah Pangkalan Balai, lalu di Rumah Bapak Bakar Selat Mendaun dan berakhir di Desa Tulang.

Kegiatan reses tersebut banyak aspirasi dariasyarakat yang di tampung seperti pelatihan menjahit untuk ibu-ibu, pembangunan surau dan pompong untuk menjaring,” ucap salah satu tokoh masyarakat disana.

Masyarakat Selat Mendaun masyarakat meminta agar bisa memperjuangan pembangunan pagar mesjid dan pompong jaring.

“Kalau tak dapat tahun 2021, kami minta untuk tahun depan 2022, pagar mesjid kami sangat membutuhkan. Setelah malam tadi kami bermusyawarah dengan tokoh-tokoh agama dan kami sepakat untuk meminta pagar mesjid yang berada di desa Selat Mendaun ini,”ucap Bapak Bakar.

Sri Rezeki mengatakan, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. InsyaAllah 2021 ini aspirasi saya ada untuk ibu-ibu yaitu pelatihan menjahit. Nantinya dari desa2 bisa di wakilkan 2-3 orang.

Semoga dengan pelatihan ini bisa membantu ibu-ibu untuk membuka usaha jahit di rumah,” ungkap Sri Rezeki

Selain itu saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan keterbatasan dana aspirasi saya sebagai anggota DPRD Karimun, Saya tidak berjanji tapi saya akan usahakan, Saya akan bagi-bagi aspirasi saya untuk Dapil Karimun Buru, kalau tidak dapat tahun 2021 ini saya akan masukan ke tahun 2022.

Kegiatan Reses kali ini ditutup dilokasi Pulau Tulang, dimana dilokasi ini masyarakat desa tulang mengharapkan penyambungan listrik ke 113 rumah dan pelabuhan. Sri Rezeki tidak bisa berjanji, tetapi beliau akan mengusahakan semaksimal mungkin, karena katerbatasan anggaran Pemerintah Kabupaten Karimun. Dkn/Srn