Suararepublik.news – Antusias pemuda Kabupaten Bintan mengantar surat lamaran terkait di bukannya lowongan kerja PT. Bintan Alumina Indonesia (BAI)

Ratusan para pelamar kerja mendatangi kantor Kadisnaker Kebupaten Bintan yang beralamat Jl. MT Hariyono Nomor 44 KM Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (3/7/20).

Kadisnaker Indra Hidayat, membenarkan dengan adanya para pelamar yang datang untuk mendapatkan pekerjaan di PT BAI, sudah ada 120 pelamar secara langsung datang ke kantor Kadisnaker,”ujarnya.

Kerena situasi dan kondisi saat ini pandemi covid-19 kita wajibkan para pembawa surat lamaran mengunakan masker dan mentaati protokol kesehatan,”ujarnya lagi.

Sebagai pelayanan kita punya tanggung jawab terkait covid-19 sudah menjadi kewaspadaan bersama supaya tidak terjadi penularan.

Kadisnaker Indra hidayat juga mengatakan, berhubung ini sifatnya urgent sistem online masih dalam proses oleh Dinas Kominfo, muadah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa dipergunakan kerena ini lebih efektif dan efesien dalam situasi dan kondisi Covid-19.

Dengan adanya PT. BAI Kabupaten Bintan, manpu mengangkat ekonomi masyarakat Bintan dan Daerah disaat -saat situasi dan kondisi krisis,”kata Indra. Jul