Jakarta, Suararepublik.news –  Punguan Parsanti Ulubalang Munthe Boru- Bere sejabotabek mengadakan perhelatan syukuran dilanjutkanrapat konsolidasi rencana pelaksanaan program 2020 diadakan di Lapo Rapolo aula Catering, Jalan Batas no.4 Pondok Bambu Jakarta Timur 8/2/202

Sebelum rapat konsolidasi terlebih dahulu diadakan kebaktian dipimpin Amang  Pdt. R.T Munthe, MTH, dengan nats Piplipi 1:2  Goki hamu ma halalas ni rohangkon; Sada ma parrohahon hamu sada ma haholongi hamuna, sada; saroha, sapingkiran ma hamu! ( karena itu sempurnakanlah suka cita dengan ini, kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan.

  Nats tersebut, bahwa program yang akan dijalankan hendaklah sesuai dengan firman yang disampaikan amang Pdt R.T Munthe, MTH. Program harus bersatu padu seluruh pomparan Parsanti Ulubalang Munthe se Jabotabek, seluruh Indonesia  bahkan Munthe sedunia.

Dalam Rapat Program Dipimpin Ketua Umum  PUM amang St. P. Munthe dan Sekretaris PUM amang  L. Munthe. Dalam pembahasan tercantum bagaimana mengakomodasi PUM termasuk di dalamnya : Pencapaian, tantangan dan statistic anggota serta akan membahas penyempurnaan “ Tarombo” Pomparan “ Parsanti Ulubalang Munthe”.

Untuk hal tersebu dibahas dalam rapat pemugaran Prasati bersejarah Munthe di sosorgonting Dolok Sanggul serta  sumber penggalangan dana direncanakan dengan mengadakan seminar, pesta dana dan mendirikan yayasan, hasil rapat konsolidasi.( Maripin Munthe )