Suararepubliknews, Kota Tangerang – Jumat, 9 Juli 2021 Pengurus Pewarna Banten berkunjung ke Markas Besar Komando Distrik Militer 0510 TRS, yang  diwakili oleh Ketua Pengurus Pewarna Provinsi Banten Philip S Buulolo , Sekretaris Kitting Lee Satriadi, Bendahara Daniel S, dan Humas Hankki Carlos, kedatangan pengurus disambut baik Oleh Letkol (Inf ) Bangun I. E, Siregar, S.G. M.I. Pol. Sebagai Komandan Distrik Militer 0510 TRS.

Keeting Lee, menyampaikan tujuan kedatangan Pengurus Pewarna Banten untuk meminta saran dan petunjuk, rencana kegiatan Rakerda Pewarna Banten yang akan dan segera di selenggarakan setelah PPKM di wilayah hukum Kabupaten Tangerang.

Philip S Buulolo menjelaskan, garis besar kegerakan Pewarna Banten dan juga berterima kasih kepada Ndandim 0510 TRS ( Letkol. Bangun Siregar ) atas dukungan dan bantuannya yang juga salah satu Dewan Pembina Pengurus Daerah Pewarna Provinsi Banten.

Kami Pengurus Pewarna Provinsi Banten mengapresiasi kinerja dan kegiatan dari Jajaran Kodim 0510 TRS, khususnya dalam melayani dan mendampingi masyarakat dalam situasi PPKM saat ini, adalah karya  yang hebat untuk menyelenggarakan Vaksin dengan 1 juta pasien yang telah di mulai saat ini, Jelas Philip.

Letkol (Inf ) Bangun. I. E. Siregar, Sebagai Komandan Distrik Militer 0510 TRS, menyambut baik kedatangan Pengurus Pewarna Banten.

Kami ada 14 Koramil di teritorial Kabupaten Tangerang, dan kami minta dukungan selurug lapisan masyarakat agar bahu – membahu dan bekerjasama dalam bentuk apapun yang bisa mengurasi dan memutus mata rantai covid ini, dan besok sabtu ( 10/7 ) Kami akan menyelenggarakan vaksin 5.000 Pasien kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah Teluk Naga dan sekitarnya.

Letkol ( Inf ) Bangun E. Siregar,  juga bersedia memfasilitasi kegiatan Rakerda Pewarna Banten setelah pelaksanaan dan selesainya PPKM.

(Mar/Tim)