Bhabinkamtibmas Desa Waeflan, Kecmatan Waelata, Kabupaten Buru BRIGPOL AGUS DWIYANTO, Babinsa Desa Waetina SERDA SAMSUL HAKIM Dan Penjabat Kepala Desa Waetina, NOFIANTO Bersama – Sama mendampingi  Pihak HUMAS PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO PROYEK BENDUNGAN WAY APU (PAKET 2) BUDIONO Yang Diwakili Oleh Bapak AMAT MISNO Memberikan BANTUAN Berupa SANTUNAN Kepada Masyarakat Desa Waetina Yang Makam Keluarganya dipindahkan karena KEADAAN DARURAT akibat Erosi Luapan Sungai Waeapo di Desa Balai Waetina, Kecamatan. Waelata Kabupaten Buru.Pada Jumat 23-Juli(2021)

Dari hasil Kegiatan itu HUMAS PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO a.n. Bapak BUDIONO Yang Diwakili Oleh Bapak AMAT MISNO Menyerahkan Secara Simbolis BANTUAN Berupa SANTUNAN Dari PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO PROYEK BENDUNGAN WAY APU (PAKET 2) dengan Didampingi Oleh Pihak Keamanan Desa yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

HUMAS PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO,BUDIONO Yang Diwakili Oleh Bapak AMAT MISNO Menjelaskan Bahwa BANTUAN Berupa SANTUNAN dari PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO PROYEK BENDUNGAN WAY APU (PAKET 2) akan Diserahkan Secara Simbolis kepada Pemerintah Desa Waetina, Kemudian Dari Pemerintah Desa Waetina akan Menyerahkan Secara SIMBOLIS kepada 10 (Sepuluh) Orang Masyarakat Desa Waetina, dan Kemudian akan Diserahkan Secara Keseluruhan Dengan Mengantarkan SANTUNAN tersebut ke rumah Masing – Masing Masyarakat Desa Waetina yang Makam Keluarganya dipindahkan karena KEADAAN DARURAT akibat Erosi Luapan Sungai Waeapo.

BANTUAN Berupa SANTUNAN Dari PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO tersebut Diserahkan untuk 68 (Enam Puluh Delapan) Orang/KK yang Makam Keluarganya Dipindahkan akibat Erosi Luapan Sungai Waeapo.

Kegiatan ini merupakan Kegiatan Amal Dan Merupakan Bagian Dari Kegiatan Sosial Dari PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO PROYEK BENDUNGAN WAY APU (PAKET 2).

Bahwa HUMAS PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO, BUDIONO Yang Diwakili Oleh Bapak AMAT MISNO Menyampaikan Bahwa PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO PROYEK BENDUNGAN WAY APU (PAKET 2) Siap Membantu Masyarakat yang terdampak Musibah maupun untuk Kemajuan Desa, Sebagai Wujud Kepedulian dengan cara yang Resmi Yaitu dengan Mengajukan Proposal Kepada Pihak PT.”Ungkap-nya

Dalam Kesempatan Itu BRIGPOL AGUS DWIYANTO,Selaku Bhabinkamtibnas Desa Waeflan Menambahkan Iya Akan selalu berupaya terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas dan pentingnya menjaga kerukunan antar warga, Pada saat melakukan kunjungan dari berbagi pihak, ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkantibmas terkait kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham radikal, kejahataan, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. Bahwa kegiatan kunjungan tersebut dilakukan selain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, juga sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi.”jelas BRIGPOL AGUS DWIYANTO,