Bekasi, Agustus 2021SuaraRepublikNews – Peringatan HUT RI Banyak cara berbagai kalangan untuk merayakan HUT RI yang ke 76 ini. DPD PSI Kabupaten Bekasi merayakannya dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi disaat Pandemi ini.

“Kami memilih tidak memasang baliho atau banner di hari kemerdekaan, karena di masa pandemi ini kita harus lebih peka terhadap keadaan dan kebutuhan masyarakat. Tepat di tanggal 17 Agustus ini kami bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa wilayah seperti Tambun Selatan, Serang Baru, Bojongmangu, Cikarang Pusat dan Cikarang Barat”. papar Muhammad Syahril Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi.

PSI Kabupaten Bekasi memang sangat aktif membagikan sembako dari awal pandemi. Hal tersebut dapat dilihat dari media sosial nya yang sangat aktif membagikan dokumentasi kegiatan-kegiatan sosial maupun pergerakan politiknya.

Masyarakat berharap PSI  Kabupaten Bekasi terus Peduli Kepada warga tidak mampu, apalagi saat Pandemi Covid 19.Maju terus PSI