Sukabumi, Suararepublik.News – PolSek Simpenan, PolRes Sukabumi, Polda JaBar, Lakukan Penyemprotan Desinfectan di Area Polsek yang dilaksanakan Oleh Pihak PusKesMas Simpenan Kabupaten Sukabumi, Sabtu ( 28/03 ).

Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid 19, Kapolsek Simpenan, Iptu Dadi S.Pd Mengatakan, Giat ini, Guna mengantisipasi Penyebaran, dengan sterilisasi lingkungan kerja, yang dilaksanakan di semua ruangan serta area halaman PolSek Simpenan bersama Petugas PusKesMas Simpenan,” jelasnya.

Sebelum kami berikan Himbauan kepada masyarakat, Jeda Kata KaPolSek, pihak Kami PolSek Simpenan Beserta Para Bhabin sudah melaksanakan terlebih dahulu Upaya Pencegahan Penyebaran Virus tersebut, agar Pelaksanaan Tugas  di lapangan maksimal, seperti hal yang tertuang dalam Maklumat KaPolRI, serta Anjuran Bupati Sukabumi.

Semaksimal mungkin, Kami Berikan Arahan serta Himbauan kepada Masayarakat Secara Humanis.”, Ujar Iptu Dadi, S.Pd.

Kepada Para BhaBin ( Bharada Bintara ) diharapkan dapat bersinergi dengan pihak Desa terkait dalam Melaksanakan Tugas untuk Menempelkan Maklumat KaPolRI serta memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya. Selama ini rutin di laksanakan Para Bhabin, Upaya Antisipasi Untuk Memutus Mata Rantai Virus Covid 19.”, Akan berhasil dan tepat guna.

Selama Kagiata sterilisasi, MaPolSek Simpenan, “Alhamdulilah berjalan dengan lancar, yang selanjutnya Para Bhabin Melanjutkan tugasnya ke Wilayah Binaannya masing – masing.”, ujar Iptu Dadi. ( HP )