Dari kiri ke kanan; ( Ket Foto-Red ) dr. Nina, Kepala UPT PusKesMas, KaPolSek, AKP Endah S., S.Pd. Camat, Amir Hamzah, DanRaMil, Kapten Jupri.

Sukabumi, Suararepublik.News – Kepolisian Sektor Parung Kuda, PolRes Sukabumi, PolDa JaBar,, Gelar Rapat koordinasi Pembentukan Satgas Covin 19 Tingkat Kecamatan Parungkuda yang bertempat di Aula Kec. Parungkuda, Senin (23/03/20).Pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Parungkuda AKP Endah.S Spd mengatakan, Kegiatan Kali ini merupakan salah satu pembentukan Satgas Covin 19 tingkat kecamatan, yang mana, upaya untuk menyikapi penyebaran virus corona di wilayah Hukum PolSek Parungkuda.” jelasnya.

Kami tetap berikan himbauan terhadap masyarakat, lanjut AKP Endah.S Spd dalam menyikapi masalah virus covit 19, dan kita harus bener-benar serius dalam menyikapinya, perlu sinergitas semua instansi terkait.” Ujarnya.

Maklumat KaPolRI, Merupakan salah satu Perintah Langsung dari  Pimpinan Tertinggi Kepolisian, dalam upaya antisipasi penyebaran atau penularan virus corona. Berkaitan dengan hal ini KaPolSek menghimbau masyarakat di wilayah hukumnya,  bahwa jangan melaksanakan atau mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang, kalaupun masih ada, kita dari pihak kepolisian tidak akan segan-segan untuk segera membubarkan agar segera  kembali kerumah masing masing.” Imbuhnya.

Perlu adanya Sinergitas yang harus dibangun, maka dari itu perlu bersama- sama, kita laksanakan, seperti halnya kegiatan kali ini, yang dihadiri juga oleh Camat ParungKuda, Amir Hamzah, DanRaMil Kapten Jupri, Kepala UPT Puskesmas, Dr Nina, Para UPT Se Kec. Parungkuda, dan Para Kepala Desa Se Kec. Parungkuda. Sehingga dengan adanya team Satgas Covid 19, mulai hari kedepan mari kita bersinergi untuk lumpuhkan penyebaran Virus corona dengan mentaati dan melaksanakan himbauan – himbauan yang di sampaikan terhadap masyarakat.” terangnya. ( HP )