Suararepubliknews, Tangerang – Daĺam Perayaan Jumat Agung. Aparat gabungan Polsek Neglasari, Korem 02 Batuceper dan Kelurahan Karangsari. melaksanakan patroli pengamanan dalam Perayaan Jumat Agung dan Paskah Umat Kistiani  guna menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah.

Patroli pengamanan di Gereja Pouk Maranathà Sitanala ikut serta Camat Neglasari, Lurah Karangsari, Kasie Ekbang Kelurahan Karangsari, Binamas Polsek Neglasari, Babinsa Koramil 02 Batuceper, Jajaran Polsek Neglasari,  Kanit Intel, Kanit Provost, Propam Polsek Neglasari, Jumat (02/04/2021).

Perayaan Ibadah Jumat Agung Gereja Pouk Marànatha yang dipimpin Gembala Sidang Pdt Ruben Hatumena, Sth.  Pembritaan Firman Tuhan dari “Yesaya 53: 1-8 : Akan pengorbanan Tuhan Yesus Kristus digenapi dari Kitab Perjanjian Lama.

Implementasinya : Pengoŕbañan-Nýa bagi kita dan setiap  Umat Kristiani merenungkan akan Pengorbanàn Yesus Kristus  dan ambil Sikap untuk Kemuliaan NamàNýa, Roma 6: 23 ; 2 Korintus 5 : 15 dan 21 menjadi Pedoman untuk hidup kita.

Ibadah Pèrayaan Jumat Agung disertai Perjamuan Kudus oleh Pendeta Ruben Hatumena dan Majeĺis, seluruh jemaat yang hadir.

Acara Perayaan Ibadah Jumat Agung selesai.

Gembala Sidang Pdt Ruben Hatumena mengucapkan banyak trimakasih atas kehadiran Bapak Aparàt Kepolisian Polsek Neglasari, Korem 02 Batuceper, Jajaran Ķeĺurahan Karangsari, Babinsa dan Binamas yàng telah mengamankan Ibadah Geŕeja dengan Aman dan Kondusip.

(Margareth/ Marbun)