Neglasari.Suararepublik.News – meningkatkan kenyamanan saat beribadah khususnya saat Perayaan natal.Polsek Neglasari juga hadir dalam pengamanan perayaan Natal Gereja Maranatha Sitanala Minggu 15 Desember 2019 yang dipimpin langsung oleh Iptu Bambang I selaku Katim.

Kebaktian perayaan natal tersebut dipimpin  oleh Gembala sidang oleh bapak pendeta Ruben Hatumena Sth.dengan Thema natal

“BERSYUKUR DAN BERSUKACITALAH SENANTIASA”

Lukas 2;11.

Gembala sidang dalam pesan natal kali menekankan

” Kita bersuka cita bukan karena kita banyak duit atau harta kekayan dan punya rumah baru ,tetapi kita bersuka cita karena Hari ini telah lahir bagi kita Sang juruselamat penebus kita semua.jemaat yang hadir merasa terberkati dan mendapatka hidup baru setelah mendengarkan firman yang dibawakan oleh bapak gembala.

Selain jemaat biasa ada juga para undangan dari berbagai gereja yang ada di kota Tangerang.dan diperkiaran jumlah jemaat yang hsdir kurang lebih 200 orang .

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan agar dapat terhindar dari hal yang merusak keamanan dalam perayaan natal ,sehingga tercipta keamanan yang kondusif.

Hal ini dilakukan sesuai atensi Kapolres Metro kota Tangerang agar Kapolsek dan  jajaran Kanit turun kelapangan melaksanakan Giat pengamanan perayaan natal dan himbauan Kamtibmas agar tercipta keamanan yang kondusif ditengah Masyarakyat.Dorhan.M