Pulau Buru.SuaraRepublik.News -Polres Buru Rutin melakukan kegiatan vaksinasi keliling yang dilakukan di lokasi Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, yang bertempat di Perkebunan 3 Putri. Gerai vaksin presisi untuk melakukan vaksinisasi kepada masyarakat.24-Agustus(2021)

Dalam pelaksanaan Vaksinasi itu,WakaPolres Buru Kompol Janny Parinussa, SH. MH. mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan vaksinasi kepada warga di lokasi Kecamatan Namlea Kabupaten Buru.

Lanjut Parinussa-Pelaksanaan vaksinasi keliling kali ini, bertempat di Kebun 3 Putri yang berlokasi di BTN, Waka Polres Buru Kompol Janny Parinussa, SH. MH. menjelaskan,pelaksanaan vaksinasi keliling  ini akan terus di lakukan di seluruh Kecamatan di Kab. Buru dan Kab. Buru Selatan hal ini dilakukan untuk membantu warga yang belum mandapatkan vaksin.

Selain itu, vaksinasi keliling gencar dilakukan untuk memaksimalkan program serbuan vaksin untuk mencapai herd immunity . kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan hingga target pencapaian vaksinasi bisa tercapai.

Waka Polres  berharap kegiatan vaksin presisi gratis ini berjalan lancer dan masyarakat Buru terhindar dari penyebaran covid-19 “Jelas Wakapolres.