Buru.SuaraRepublik.News-Polres Pulau Buru mencanangkan kegiatan Cinta Kitab Suci bagi seluruh anggota polisi di jajaran Polres Buru.

Kegiatan pencanangan Cinta Kitab Suci digelar di Aula bagi yang beragama Kristen yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pulau Buru AKP. Ruben M.H. Sihombing, S.I.K

Wakapolres Pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa, SE, M.Si mewakili Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.I.K., M.Si menjelaskan, pengetahuan membaca Kitab Suci bagi seorang anggota polisi yang beragama Islam maupun Kristen dan Hindu merupakan suatu kewajiban.

Ketika Membaca Kitab Suci yang Muslim maupun yang kristen, kita akan merasakan manfaatnyaā€¯Tutur Wakapolres

selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kegiatan ini juga merupakan program dari Polres Pulau Buru, salah satunya Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

memohon Agar mendapat ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, kegiatan Polisi Cinta Kitab Suci ini akan kita laksanakan terus setiap harinya setelah sholat Dzuhur Bagi yang muslim dan yang Kristen setiap Selesai apel pagi yang dilaksanakan di Aula Mapolresā€¯Ungkap Wakapolres

Membaca alkitab juga merupakan salah satu bagian dari komitmen Polres Pulau Buru dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kabag Ops saat memimpin kegiatan Baca Kitab Suci  juga menambahkan Sebab itu kegiatan ini sangat penting agar para personil Polres Pulau Buru senantiasa meningkatkan ibadah dan ketakwaannya kepada Tuhan Yesus Kristus lewat jalan membaca dan memahami isi dari Alkitab.(W)