Marloso ,Pulau Buru SuaraRepublikNews – Polisi Lalulintas Republik Indonesia ,Dalam hal ini Polisi lalulintas Polres Pulau Buru melakukan serangkaian Bagi bagi Sembako  dalam rangka menyambut hari ulang Tahun Polisi Lalulintas Republil Indonesia  ke-74

Tahun 2020.Salah satu Program adalah  pembagian paket Sembako , berpusat di Dua Titik yang ada di kecamatan Namlea.

Penyaluran Bantuan sembako dari Polisi Lalulintas Polres Buru  di Sekolah Luar Biasa ( SLB ) yang beralamat di desa Marloso dan Pesantren Hidayatullah , kecamatan Namlea Kabupaten Buru Provinsi Maluku.Jumat,11/09/2020.

Pukul ,14 :30 Wit.

Polisi Lalulintas  Resort  pulau Buru dalam rangka menyambut hari jadi, POLISI LALULINTAS REPUBLIK INDONESIA Ke-64 .melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial yang salah satunnya melaksanakan kegiatan bagi bagi sembako di dua titik di antara ,Sekolah Luar Biasa ( SLB ) dan pesantren Hidayatullah.

Kegiatan tersebut melibatkan semua personil Polisi Lalulintas yang ada d Mapolres Buru yang saat ini di pimpin oleh AKBP ,Egia Febri Kusumawiatmaj , S.I.IK.,I.M.K.dan Kasad Polisi Lalulintas ( kasad Lantas ) , AKP Oktovianus S.Giring.Ujar ,” Bripka Yudi.

Yudi menambahkan kelompoknya dipercayakan untuk bagikan di Sekolah Luar Biasa di Marloso dan penyerahan Sembako di terima langsung Oleh pihak Sekolah yakni ,Ny.Rusmawati disaksikan juga oleh para guru dan anak-anak sekolah tersebut.

Ny.Rusmawati sangat senang dan bersyukur  atas kepedulian dari Polsi Lalulintas Polres Buru  kepada pihak kami.

Pemberian bantuan  Semboka kali ini semoga bisa  membantu  anak anak kami.

Menurutnya ,selama ini mapolres Buru sudah banyak  membantu pihak sekolah luar Biasa ( SLB ).

Rusmawati berharap agar pemerintah kabupaten Buru bisa membuka mata biar melihat apa yang jadi kebutuhan kami .mengigat selama ini yang datang berkunjung kesini cuma Ibu Ela dari Instansi Pemberdayaan pada saat Hari Ibu.

Maluku (Idris wael)