Suararepublik.news – Plh Bupati Karimun Bpk Dr. H.  Muhd. Firmansyah, M. Si, menghadiri Syukuran Penempatan Gedung Baru dan Menyambut Bulan Ramadhan di BKPSDM (Gedung Balai Adat Melayu). Jum’t (9/4/21)

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Karimun Terpilih Priode 2021-2024, Bapak. Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Karimun

Sambutan  Bupati Karimun Terpilih Priode 2021-2024, Bpk. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun terpilih menyampaikan Permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat  mudah-mudahan dengan dengan silaturahim ini kita dapat memasuki bulan Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci,” ujar Bupati terpilih.

Dalam sambutannya Bupati Terpilih juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun terkait Pandemi Covid 19 belum hilang di Karimun untuk itu selama dalam pelaksanaan sholat dan ibadah-ibadah di masjid untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, membawa sejadah dan mukenah dari rumah masing-masing.

Kesempatan tersebut Beliau juga berpesan kepada pemerintah daerah khususnya kepada PLH Bupati Karimun semoga hasil rapat yang telah di laksanakan dalam rangka pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan sehingga Masjid, mushola, dan Surau dapat di buka sebagai mana biasanya untuk pelaksanaan ibadah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga kita mampu melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan setelah selesai Ramadhan memasuki hari raya Idul Fitri semua dapat merayakan hari kemenangan tanpa tertimpa musibah wabah Covid-19.

Usai mendengarkan sambutan Bupati Terpilih acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah dan doa dari Al-Ustadz H. Azwardi, S.Pdi yang menghimbau masyarakat mengucap syukur dan bergembira menyambut datangnya Ramadhan bulan penuh berkah.

Acara di tutup dengan photo bersama, Setelah Acara Usai PLH Bupati Karimun dan Bupati Karimun Terpilih menyempatkan diri memantau kantor Gedung Baru  BKPSDM yang berlokasi di Gedung Lembaga Adat Melayu Karimun.Komhms