Suararepubliknews, Tangerang -Seĺasa, 24 November 2020, Hari ini Polsek Neglasari Kota Tangerang mengadakan Lepas Sambut dari  Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung S.H kepada Kapolsek baru Kompol Rosiana Nurwidàjati, S.E.

Adapun Serah Terima Jabatan Kapolsek Neglasari dari ýang lama kepada Kapolsek baru dilaksanakan di gedung pertemuan pondok lesehan Jl. Surya Darma, Neglasari, Kota Tangerang. Dan dijànlankan  sesuai (Prokes) Protokol Kesehatan.

Dalam Sambutan Kompol Robinson Manurung, SH mengatakan,  “Sangat bangga atas kerjasama  dengan jajarannya di Polsek Neglasari  bersama pula dengan tokoh – tokoh masyarakat yang ada dalam segala Suasana Neglasari yang Aman dan Kondusif.

Dengan terciptanya suasana kebersamaan Rt, Rw, Lurah, Camat Neglasari, Koramil 02, dan semua Tokoh masyarakat Lintas agama  kiranya apa yang sudah tercipta tetap dilaksanakan bersama Kapolsek yang baru, Ujar Kompol Robinson Manurung, SH.

Acara dilanjutkan Sambutan Tokoh masyarakat Neglasari, Camat Neglasari,  berharap dengan ada nya Kapolsek baru dapat menciptakan bersinegi dengan masyarakat Neglasari dan terus menjalankan program – program yang sudah bèrjalan waktu bersama dengañ Kapolsek Lama, Kompol R Manurung, SH

Begitu juga Kompol  Rosiana Nurwidajati S.E. Memberikan sambutan bahwa dirinya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua kalangan  masyarakat Neglasari dan bersama 3 pilar yaitu TNI, POLRI dan Jajaran  Kecamatan Neglasari mewujudkan Babhinkamtibmas

( Margareth )