Suararepublik.news – Kota Tangsel secara resmi telah mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1 dalam Pilkada Tangerang Selatan yaitu Bapak H. Muhamad dan Ibu Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Resto Kampoeng Anggrek yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Walikota Rahayu Saraswati pada Minggu (4/10/2020).

Deny Giovanno selaku Ketua Umum Kita Tangsel menyampaikan sejumlah aspirasi dari para pemuda untuk Tangsel yang lebih baik.

“Kami berharap kepemimpinan di Kota Tangerang Selatan ke depan dapat lebih akomodatif terhadap aspirasi dan kebutuhan anak-anak muda. Pemerintah Kota harus menjadi katalisator terwujudnya ekosistem yang mendukung anak-anak muda dari berbagai latar belakang untuk berkreativitas dan melalui Muhamad-Saras kami yakin hal tersebut akan dapat segera terwujud,” ungkap Deny kepada wartawan.

Dalam kegiatan tersebut, Rahayu Saraswati menanggapi aspirasi dari rekan-rekan Kita Tangsel dengan menyatakan bahwa inklusivitas sudah menjadi nafas dari pasangan calon.

“Sejak awal tujuan dari Muhamad-Saras adalah juga untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warga Tangerang Selatan, termasuk juga bagi anak-anak mudanya,” jelas Saraswati saat sambutan di Deklarasi Kita Tangsel.

Pada akhir kegiatan, Ketua Umum Kita Tangsel menyerahkan kaos Kita Tangsel untuk Rahayu Saraswati sebagai simbol pemberian amanah kepada pasangan Muhamad-Saraswati agar dapat mewujudkan Tangerang Selatan sebagai kota yang inklusif sebagaimana visi daripada organisasi tersebut.(Ban)