Suararepubliknews, Tangerang Kota- Jumat, 20 November 2020, DPC Pewarna Kota Tangerang mendatangi Polres Metro Tangerang Kota. Guna menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis antara Polres Metro Tangerang Kota dengan insan pers, sejumlah wartawan media online yang tergabung dalam organisasi Pewarna melakukan silaturahmi dan memperkenalkan keberadaan Pewarna kepada Polres Metro Tangerang Kota, Jumat, 20/11/2020.

Kedatangan sejumlah awak media online yang tergabung dalam organisasi Pewarna disambut hangat oleg Sekpri Kapolresta Bp.Mumu dan Kabag Humas Kompol.Abdul Rochim. Selain ramah dan tegas juga responsif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan.

Dalam acara silaturahmi menjalin sinergisitas tersebut juga memberikan masukan kepada wartawan  terkait  pemuatan informasi di media. Menurutnya media adalah sumber pengetahuan mestinya yang diinformasikan dimedia itu adalah berita yang mencerdaskan masyarakat umum.

Masih dalam ruangan yang sama dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPC Kota Tangerang Pewarna Robet Pasaribu mengatakan bahwa kehadiran Pewarna di Kota Tangerang ini adalah untuk menjalin kemitraan dan kerjasama dengan Polres Metro Tangerang Kota. Selanjutnya juga ditambahkan oleh Ketua DPC Kota Tangerang Pewarna Jandri Ginting berharap untuk ke depannya kehadiran Pewarna ini memberikan nuansa  warna dalam pembritaan dan nilai-nilai positif dijajaran hukum Polres Metro Tangerang Kota, ujarnya mengakhiri pembicaraan dengan Kabag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim.

( Margareth)