Buru.SuaraRepublik.News -Satu catatan prestasi kembali di peroleh Polres Pulau Buru. Pasalnya salah seorang personilnya Briptu Rahmat Hadianto, Bhabinkamtimbas Desa Grandeng, Polres Pulau Buru, Polda maluku, masuk sebagai salah satu sebagai salah satu personil Polri berprestasi tahun ini.

Ini disampaikan langsung Kepala Kepolisian republik Indoensia Jenderal Pol Idham Aziz, saat pembukaan Musrembang Polri Tahun 2020 di Jakarta, rabu 3 Juni 2020.

Masih kata kapolres, Tahun lalu dari personil kami Bastian di Polsek Namrole Bursel sudah mendapatkan penghargaan Kapolri dan penghargaan Presiden RI dan kali ini personil kami Rahmat dari Polsek Waeapo Buru.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Jendral pada Personil kami,’ungkap kapolres.

Untuk diketahui, Briptu Rahmat Hadianto, Bhabinkamtimbas Desa Grandeng, Polres Pulau Buru, Polda maluku. Briptu Rahmat Hadianto sendiri diketahui mengadakan lomba hafalan Al-Quran 30 Juz di MI Al-Hilaal Grandeng, Desa Grandeng, Kecamatan Lolongguba, Kabupaten Buru

Dirinya juga mengajarkan anak-anak di dusun Waswadi, Desa Waegeren, Kecamatan lolongguba, Kabupaten Buru Belajar mengajar.

Ditempat terpisah, Kapolri Menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh sekuruh jajaran Polri dalam melaksanakan Tugasnya dengan baik sehingga hasil penilaian Polri tahun 2019 mendapat penilaian terbaik dari kementrian keuangan sebagai peringkat pertama kinerja

“Ada Beberapa Angenda Nasional yang direncanakan tahun 2020 di undur pelaksanaanya Tahun 2021 agar di antisipasi,’Ungkap Kapolri

Diakhir, Kapolri juga sampaikan terimakasih dan penghargaan kepada anggota Polri yang diberi penghargaan atas prestasi dalam menjalankan tugas, untuk anggota yang lain agar dapat berlomba lomba untk menjadi yang terbaik.( Weal )