Suararepublik.news – Pemuda Tempatan Sri Kuala lobam, Rabu (24/06/20) bertamu ke Mapolres Bintan yang berada di Bintan Buyu.

Terkait ditetapkanya Bintan kepulauan Riau menjadi zona merah dengan terkonfirmasinya pasien positif covid – 19 oleh gugus tugas penanganan Covid -19 oleh juru bicara dr, Gama Af Isnaeni.

AKBP. Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M mengatakan perlu kesadaran Masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, seperti menjaga jarak (fisical Distancing), rajin mencuci tangan, dan memakai masker, jangan keluar rumah kalau tidak perlu, kecuali bekerja dan belanja.

Seiring itu juga Oman ketua Perpat sri kuala lobam siap membantu pihak kepolisian dan pemerintah kabupaten Bintan dalam penerapan pemutusan matarantai penularan Covid -19 , kerena kita perlu bekerja sama segenap semua pihak tidak bisa kita bergantung kepada gugus tugas atau pihak kepolisian saja, ini perlu kesadaran kita semua agar Bintan bisa aman dan kondisi seperti semula, perlu pengawasan yang signifikan,”ujar Oman.

Diakhir pertemuan AKBP. Bambang sugihartono SIK. M.M  menyampaikan perlunya kesadaran masyarakat mentaati peraturan Gugus tugas protokol kesehatan, tidak bosan-bosan hal ini disampaikan agar masyrakat benar-benar paham, sehingga benar-benar mentaati nya dalam new normal. Jangan sampai jadi seprti Gunung Es,”pungkasnya. (Jul )