Suararepublik. News PERPAT ( Pemuda Tempatan) Kecamatan seri Kuala Lobam Bang Oman mengapresiasi pelayanan jiwa RSUD Daerah, pukul 12 : 30 wib Senin 7/7/2020.

Kasdan AKS Kepala TU RSUD Daerah Engku H. Daud diruangan kerjanya bersama Bg Oman mengatakan, pelayanan jiwa sudah ada 2 tahun di RSUD Daerah kabupaten Bintan, Dan kalau ada pasien terkait gangguan jiwa tidak perlu jauh – jauh kerena di RSUD Daerah Kabupaten Bintan sudah tersedia pelayanan tersebut.ujar Kasdan AKS.

RSUD Daerah sudah memiliki dr. Spesialis dan bidan terlatih dalam penanganan pasien ganguan jiwa, dan saat ini ada 5 pasien yang sedang dirawat dari berbagai daerah,’ujarnya lagi.

Kasdan AKS juga mengatakan akan menambah gedung Rumah sakit dan juga menambah bangunan instalasi pelayanan gangguan jiwa, hal ini sudah dirujukkan ke provinsi Plt Gubernur Kepri Isdianto dan sudah disetujui tinggal menunggu Realisasinya.

Selalu PERPAT ( pemuda Tempatan) Seri kuala Lobam Bang Oman sangat Mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Kasdan AKS Kepala TU RSUD Daerah tersebut.

Bang Oman juga mengatakan dengan adanya pelayanan pasien ganguan jiwa yang sudah memiliki dr. Spesialis atau ahli ini sangat membantu Masyarakat Bintan khusus nya, tidak perlu jauh – jauh atau keluar Daerah maupun luar Negeri untuk berobat. ( jul).