Suararepublik.news – David Andryadi Ketua Pemuda Tempatan Kecamatan Gunung Kijang Mengapresiasi Kinerja Satlantas Polres Bintan Terkait Cepat tangapnya pelayanan terkait laporan David Andryadi di akun Facebook nya.

Selasa 28/7/2020 Ketua Perpat Gunung Kijang David mengunggah “Keresahan Masyarakat Kecamatan Gunung Kijang ,khususnya masyarakat Kelurahan Kawal Terkait adanya aktifitas pengangkutan CPO minyak kelapa sawit  diduga dilakukan oleh PT. Tirta Madu yang mengunakan lori terkesan mengejar trif sehingga tidak lagi menperdulikan penguna jalan yang lain yang akan berdampak akan keselamatan penguna jalan , kebetulan masyarakat di jauh tinggal rumahnya dekat dengan bahu jalan protokol ditambah dengan suara riuh yangBintan bising suara mesin Truk dan Lori ‘, tegas David.

Kamis 29/7/2020 Satlantas Polres Bintan sudah menyambangi kelurahan kawal kecamatan Gunung kijang beserta jajaranya mengkondusifkan situasi yang dilaporkan oleh Ketua perpat gunung kijang ‘David Adryadi ‘ melalui akun Facebook nya, hal ini yang sangat di apresiasi ‘David .

David dan Masyarakat Kelurahan kawal Kecamatan Gunung Kijang sangat Berterima kasih atas Kenirja Satlantas Polres Bintan dengan sigap dan cepat menanggapi aduan Masyarakat ,dan ini perlu kita apresiasi ,tutup David.( Jul )